PERTEMUAN WAKTU SORE

Sore ini aku melangkahkan kakiku
Untuk bertemu dengandia
Bertemu dengan orang yang selalu aku saying
Namun, ada sedikit ketakutan dalam diri
Aku takut kedatanganku tiada berarti untuk dia
Tapi aku datang tuk lihat keadaannya
Untuk melepas suatu kerinduan
Yang menjadi kabut dalam diriku
Saat melihatnya
Nurani ini menangis
Wajahnya begitu senyap
Badannya begitu layu
Aku tak kuasa tuk melihatnya
Melihat kepedihan yang kurasakan
Namun hanya dihati kecil
Aku bisa berkata “Aku ingin selalu menjagamu disetiap waktu”,
Cepatlah engkau sembuh
Untuk melihat kea rah yang indah
Yang ingin kau tuju
Diri ini telah yakin
Hanya engkaulah bintang hatiku

1 Response to "PERTEMUAN WAKTU SORE"

  1. trioadhitya says:
    20 April 2016 pukul 22.58

    terima kasih atas infonya..
    pleace, visit back to st3telkom.ac.id

Posting Komentar