DIKLAT INS PERIODE 2008 – 2009

Hari Jum`at tanggal 26 September 2008 kemarin Skul Magz kebanggaan kita InsKreasi ngadain diklat buat anggota barunya. Acaranya mulai jam 08.00 and berakhir pukul 15.00. Acaranya yang dibawain oleh mbak Atin ini berlangsung lancar dan sukses. Salah satu buktinya waktu makan siang. Para peserta dengan tertib menunggu maksi yang sedang dibagikan (kompak banget ia?!). Korlak Kesiswaan kita, Bapak Prayogi, (yang kondisi kesehatan beliau belum begitu fit) dengan senang hati membuka diklat Ins kali ini. “Waktu dengar ada diklat Inskreasi ini saya langsung sembuh, dan saya harap InsKreasi bisa benar-benar menjadi ujung tombak dan penyambung lidah antara sekolah dengan masyarakat umum” tutur beliau pada saat membuka diklat ini.
Berbagai materi pun diberikan kepada para anggota baru Inskreasi. Materi tentang cara menjadi jurnalis abu-abu, disampaikan oleh kepala sekolah kita, Bapak Supa`at. Sekedar info aja, kepala sekolah kita dulu pernah jadi pembina majalah SMAN 1 Gondanglegi thus, materi-materi jurnalistik kayak gini udah jadi santapan beliau sehari-hari. Terus ada materi TI yang disampaikan oleh Mas Yosi. Ada juga materi kejurnalistikan yang disampaikan oleh bapak Nyariadi dan Pak Zen. And many more.
Setelah kurang lebih 5 jam menerima materi (plus 1 jam buat ISHOMA) akhirnya tiba juga acara puncak, yakni serah terima jabatan pimred INS dari Mbak Dinda P (ketua Ins periode 2007 – 2008 ) ke Mas Awang (ketua Ins kali nie). Selamat deh buat pimred dan staff Ins yang baru, moga bisa buat majalah kesayangan kita ni makin chips!! And buat redaktur periode 2007 – 2008 kami ucapin terimakasih atas jerih payahnya selama ini!! Arigatou, Ne!!

0 Response to "DIKLAT INS PERIODE 2008 – 2009"

Posting Komentar